-->

Blogger Brebes Dimana Kau Kini?

Akhir-akhir ini saya digelitik rasa ingin tahu tentang keberadaan  komunitas blogger di  brebes yang mungkin bisa menjadi inspirasi menulis buat saya.Browsing di internet dan sosial media rupanya masih memberikan informasi yang minim tentang keberadaan blogger asli brebes.

Siapa tahu dengan artikel curahan hati saya ini,bisa memantik para blogger asli brebes yang sudah berpengalaman keluar dari persembunyiannya.Jujur, saja,saya termasuk masih baru menggeluti dunia blogging dengan platform blogspot ini.

Apa mungkin dunia blogging tak seindah sosial media seperti facebook,twitter ataupun instagram bagi aktivis literal brebes.

Kadang saya bertanya kepada diri sendiri,mungkin saja saya yang kurang getol menelusuri ada begitu banyaknya blogger asli brebes yang sukses.Bahkan telah berkarya sedemikian rupa di luar sana.Jika iya,berarti saya katak dalam baskom dong!!

By The way....

Dari kata kunci Blogger brebes yang saya ketikan di kolom pencarian google, baru 2 blog yang saya temukan.

1.bantarkawungpunyacerita2.blogspot.com

Blog ini sepertinya dibiarkan terbengkalai oleh pengelolanya.Karena jika dilihat dari tahun pembuatannya yakni tahun 2016 lalu,blog ini terkesan mati suri.Padahal blog yang dibangun oleh beberapa sekumpulan pemuda asli bantarkawung ini cukup inspiratif dengan memuat beberapa informasi objek wisata yang ada disana.









Nb:
Foto-foto ini asli dari blog bantarkawungpunyacerita2.blogspot.com tanpa sedikitpun saya mengeditnya.


2.mabrurisirampog.wordpress.com

Blog yang dibangun dengan platform wordpress ini isinya lebih variatif.Hanya sayang blog yang dibuat oleh mas Mabruri ini sepertinya dibiarkan menganggur.Padahal blog ini cukup memberikan informasi yang berguna,lho!

saya kasih screenshoot penampakannya,guys!

blogger-brebes-pelatge-mabruri-sirampog



3.     Blog sobat...ada lagi?

Semoga dengan adanya artikel singkat ini menjadikan sobat blogger yang ada di brebes kian meningkat.Amin





Blogger Brebes Dimana Kau Kini?