-->

Cara Menulis Artikel Secara Natural

Cara Menulis Artikel Secara Natural
Satu tantangan terbesar bagi seorang blogger adalah menghasilkan sebuah tulisan yang baik dan bermanfaat bagi banyak orang.

Semua orang bisa menulis....

Tapi tidak semua orang bisa menyajikan hasil tulisan atau artikel yang membuat pembacanya untuk berkeinginan membaca kembali dan bahkan membagikannya ke jaringan sosial media mereka.

Saya sudah sering mengikuti panduan cara menulis yang baik dari berbagai informasi yang saya dapatkan dari internet.Jungkir balik saya mengikuti apa yang mereka tulis dan ajarkan.

Hasilnya tidak banyak...Kenapa?

Karena kendala terbesarnya justeru datang dari dalam diri saya sendiri.Saya merasa bukanlah orang yang berkompeten dalam satu bidang tertentu sehingga apa yang saya tulis pun serasa tak ada nilainya sama sekali.

Namun ketika saya hampir putus asa.Tanpa sengaja saya menemukan sebuah artikel dalam bahasa inggris :  How to Write Your First Blog Post (16,000-word Guide + 65 Expert Tips) oleh

Menurut mas darmawan(panduanim.com) dalam artikel :Membuat Konten Berkualitas yang Mampu Populer dalam Topik Apapun dengan Metode KTP.
Saya Akhirnya menemukan pencerahan kembali....

Cara Menulis Artikel Secara Natural