-->

Ikut Nakal Gara-gara Baca Mojok.co

Ikut Nakal Gara-gara Baca Mojok.co

Sebel sebenarnya jika ditanya tentang kesan membaca artikel-artikel di situs esai mojok.co.Kepala saya bisa enyut-enyutan,keringat dingin keluar,emosi tidak stabil dan bawaanya kepengin marah.Tapi satu yang tak pernah hilang : Bikin kangen.

Saya sering heran darimana munculnya orang-orang yang menyempatkan menulis di mojok.Setiap kali baca alur tulisannya kelihatan sepele tapi tak bisa begitu saja gampang dicerna.Bikin merinding dan nyeri-nyeri sedap.

Semua tulisannya tidak direkomendasikan bagi yang belum baligh dan punya kelainan jantung.Serius!

Kalau tidak percaya lihat saja deretan judulnya yang bikin mual.

  • Apa itu Virus Corona?Apa Benar Santet Ki Joko Bodo Penyebabnya?
  • Celana Dalam Penglaris Warung Bakso dan Pesugihan Seminar Tuyul
  • Sains,Tuhan dan Nakalnya Stephen Hawking
Tiga judul artikel diatas saja sudah cukup bikin kepala agak puyeng tapi juga penasaran.Lho,kok bisa-bisanya bikin judul yang nyleneh begitu.

Membaca di mojok bagi saya harus siap-siap dengan berbagai macam kejutan.Ada sesuatu yang lain dari pada yang lain,enak dirasakan tapi sulit diungkapkan.

Herannya saya,walaupun berulangkali untuk tidak membuka artikel-artikel nyleneh di mojok.Tetap saja jari ini gatal kalau tidak ngetik mojok.co di addres bar google chrome saya.

Jika boleh berdoa ingin rasanya saya pengen tahu siapa sih orang-orang nakal yang menyetir media online tersebut.Sekalian saya pengen nakal bareng biar semangat lagi bisa nakal berjamaah.

Suwer....

Ikut Nakal Gara-gara Baca Mojok.co